Gomen Nasai - JMovie Review

Kali ini saya bakal review film yang saya nonton pas liburan kali ini, salah satunya ini nih Gomen Nasai. Gomen Nasai adalah salah satu japanese movie yang sebenernya sudah rilis tanggal 29 Oktober 2011. Genre filmnya horror loh (seengaknya, itulah yang tertulis di berbagai website)! Buat yang suka horror, film ini boleh dicicipi.


Ada yang suka girlband Jepang yang namanya Buono? Nah, nonton saja film ini. Karena film ini dibintangi oleh mereka bertiga (Momoko Tsugunaga, Miyabi Natsuyaki, dan Airi Suzuki). Ini adalah film pertama yang mereka bintangi bertiga, kalo film sebelumnya yang judulnya Keitai Kanojo, hanya diperankan oleh Airi Suzuki.



Film ini diadaptasi dari novel populer yang disebarkan lewat SMS yang pernah merebak di Jepang. Film ini diceritakan dari sudut pandang Hidaka Yuka (diperankan oleh Airi) yang merupakan penulis dari kisah nyata tersebut. Overall, film ini bagus tapi emang bukan yang paling bagus. Sebenernya, gak serem-serem amat dan ada beberapa bagian yang gak jelas (atau emang sayanya aja yang kurang ngerti huehehe) Ide ceritanya menarik dan ada beberapa part yang bikin 'deg'. Ini dia cast-nya :
Miyabi Natsuyaki as Hinako Kurohane



Airi Suzuki as Yuka Hidaka

Momoko Tsugunaga as Shiori Sonoda


Sinopsis ceritanya begini nih, ceritanya berlatar belakang kehidupan anak SMA di Jepang.
Di suatu kelas, ada murid yang bernama Kurohane, dia itu agak aneh gitu. Pendiam dan penampilannya menyeramkan. Makanya, dia sering dibilang 'hantu'. Nah, Kurohane itu ternyata pintar dan jago menulis. Dia selalu rangking 1. Sonoda, merasa iri dengan Kurohane karena ia selalu berada di posisi kedua. Alhasil, Sonoda-pun mempengaruhi teman-teman sekelasnya untuk memperlakukan Kurohane secara tidak wajar (istilahnya kayak di bully gitu, tapi gak sekejam itu). Cuma ada dua orang yang gak terpengaruh, yaitu Yuka dan sahabatnya (lupa namanya siapa hehe). Permasalahan muncul ketika Kurohane diminta untuk membuat naskah drama yang akan dipergunakan oleh kelasnya dalam festival nanti. Sejak saat itu, satu per satu yang mengenal Kurohane mati secara misterius.

Bagaimana? Sudah tertarikkah untuk menonton? hehe. Oh iya, dalam film ini hantu-nya gak dimunculkan loh! Jadi, gak bakal deh nemuin hantu bentuk obake, sadako, dsb. Yang mungkin bakal bikin serem adalah wajah dari Kurohane. Yap, Miyabi bener-bener pas buat peran ini! Kalau boleh dibilang, aktingnya bagus! She's really do it! Bahkan, senyumnya Kurohane ini bisa bikin saya 'deg'. Film ini benar-benar memberi kejutan di akhir cerita, dan inilah yang membuat menarik. Ada kejutan di akhir cerita yang bisa membuat para penontonnya benar-benar terkejut.
Ini website resmi filmnya (berbahasa Jepang)
http://gomen-nasai.com/top.html

Oiya, ini dia beberapa screenshot filmnya :












Oke, sepertinya cukup postingan kali ini, saya cukupkan dan sampai jumpa! *tiup debu*


Comments

  1. keren2..thx ya review nya..
    jadi punya stok buat list film yang mau ditonton lagi deh :)

    ReplyDelete
  2. *masukin daftar film yang mau diunduh.
    Nice review ^^v <-- penyuka film Jepang.

    ReplyDelete
  3. agak hampir sama dgn death bell ya konsepnya
    nanti kalo jurnal udah beres mau coba nonton

    ReplyDelete
    Replies
    1. Awalnya kukira juga begitu, ternyata enggak sama kok :D

      Delete
  4. Wohoooow! Aku juga pernah nonton filmnya ^_^ Bagus :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. sesak napas gk ? apa cuma q ?

      Delete
    2. sesak napas gk ? apa cuma q ?

      Delete
  5. Terkejut gue waktu nonton bagian ending nya itu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama, gw udah panik pas itu novel aslinya

      Delete
    2. Sama, gw udah panik pas itu novel aslinya

      Delete
    3. wahaha ane takut banget makanya sampe kemari

      Delete
  6. Dan kita akan mati setelah menontonnya... Gyaahahaha (^Д^)ギャハ

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahaha ane takut banget makanya sampe kemari

      Delete
  7. itu kisah nyata gk sih ??? q sesak napas soalnya...

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts