PR ~ 12 12 12

Hallo!Kayanya lagi musim tag-tagan yaa. Dan ternyata, saya salah satu yang kena tag-an. Suatu hari pas saya buka facebook, tiba-tiba ada tag dari Mega Gumelar tentang 12 butir kejujuran. Okeeh, langsung aja yuk! Ini dia pertanyaanya :

1. Deskripsikan 12 hal tentang diri Anda. Singjedat (SINGKAT PADAT JELAS)
2. Sebutin 12 hal yang paling bikin kalian hepi sehepi-hepinya
3. Sebutin 12 kesan pertama pas lo masuk ke blog gue.
4. Sebutkan 12 orang tergokil menurut lo, dan jabarkan aib-aibnya (Bebas, boleh temen atau artis)
5. Buat pertanyaan kayak gini, dengan ketentuan pertanyaan nomer 1, 2 dan 5 tetep sama, dan pertanyaan berikutnya lo bikin sendiri deh, baru disebar ke 12 blogger lainnya.

Dan ini jawabannya....

1.Deskripsikan 12 hal tentang diri Anda. Singjedat (SINGKAT PADAT JELAS)
Saya Azizah Fitriana Nurul Ilmi
Biasa dipanggil Azizah, Az, Ilmi, Nurul, Azah, Azi, Ijah, Jijah dan masih banyak lagi.
Lahir tahun 1996.
Bersekolah di salah satu SMA negeri di Kabupaten Bogor.
Hidup di bumi.
Mempunyai 2 mata dan 2 mata tambahan.
Jalannya, Alhamdulilllah masih pake kaki.
Saya tidak punya insang, sirip, sayap dsb.
Saya suka langit biru.
Laptop saya sering rusak. (?) #curhat
Saya sedikit pendiam
Saya tidak terlalu suka hingar-bingar keramaian.
2.  Sebutin 12 hal yang paling bikin kalian hepi sehepi-hepinya
Bisa ngeliat orang-orang senyum setulus-tulusnya :')
Mimpi dan keinginan saya terwujud! (ada lebih dari 11 mimpi, jadi yaa disingkat jadi 1)
 3. Sebutin 12 kesan pertama pas lo masuk ke blog gue.
Mega pasti perempuan!
Kayanya, dia anak pak gumelar.
Kayanya, dia jago main gitar.
Kayanya dia agak tomboy.
Mega SMA atau kuliah ya?
Blognya lucu. Unyu-unyu gimana gitu :3
Kreatip! Kreatif beneran, bukan kere-aktif.
Sejak kapan ya Mega mulai blogging?
Kayanya dia suka nyanyi #sok tau.
Saya bingung mau nulis apa....

4. Sebutkan 12 orang tergokil menurut lo, dan jabarkan aib-aibnya (Bebas, boleh temen atau artis)
Uhm, kalo soal ini sepertinya saya gak bisa jawab. :)
5. Buat pertanyaan kayak gini, dengan ketentuan pertanyaan nomer 1, 2 dan 5 tetep sama, dan pertanyaan berikutnya lo bikin sendiri deh, baru disebar ke 12 blogger lainnya.
Oke! Ini dia pertanyaannya...
1. Deskripsikan 12 hal tentang diri Anda. Singjedat (SINGKAT PADAT JELAS)
2. Sebutin 12 hal yang paling bikin kalian hepi sehepi-hepinya
3. Sebutin 12 kesan pertama pas anda masuk ke blog saya.
4. Sebutkan 12 hal yang ingin anda lakukan jika anda diberi 1 hari tanpa PR dan tugas.
5. Buat pertanyaan kayak gini, dengan ketentuan pertanyaan nomer 1, 2 dan 5 tetep sama, dan pertanyaan berikutnya bikin sendiri deh, baru disebar ke 12 blogger lainnya.

Dan pertanyaan ini disebar kepada.. Jeng-jeng....
Rini Hastuti, Tammy Adipradja, Mita Oktavia, Kartika Sari, Rusydina Tamimi, Ulfa Rahma Germanotta, Emelia Ariska, Senja Vidia Putri, Dian Novita Sari , Diyah Tri Sasmita, Kiky Saky, Dyah Ayu Nurinda Shabrina .
Oke, that's all! Maaf ya kalo ada yang kurang berkenan :) *tiup debu*

Comments

  1. nomer 4 nya ga dijawab ah ga asikkk :(

    ReplyDelete
  2. Wah nomer empatnya di jawab dong, biar asik :)

    ReplyDelete
  3. hehe kan kasian kalo dikasih tau :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts